Senin, 25 Mei 2009

Tiga STTPL dari kegiatan SSN


Selasa, 26 Mei 2009

Hari ini hujan turun sejak subuh. Hujan rahmat dan karunia Allah SWT. Tiga lembar STTPL diterima oleh semua guru SMPN 1 Kadugede yang telah "bercape-ria" selama setahun mengikuti berbagai diklat yang diselenggarakan di sekolah. Ketiga STTPL tersebut adalah dari kegiatan Diklat Penyelenggaraan SSN, Diklat Pembelajaran Berbasis TIK dan Diklat English for Teaching.

Tampak pada gambar ibu Entin, S.Pd. (yang tak pernah absen dalam diklat English for Teaching) didampingi bapak Ilyas S.Pd. sebagai penanggung jawab program peningkatan Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan berpose bersama di depan ruang perpusakaan.

Bagi 6 orang rekan guru yang terpanggil sertifikasi tahun ini, karuan ketiga sertifikat ini diterima bak "jimat layang kalimusada", dipeluk dan didekapnya di dada. Betapa tidak, sebab ketiga STTPL tersebut bernilai 30 poin. Sebagaimana tercantum dalam buku petunjuk sertifikasi guru yang diterbitkan Depdiknas, pada poin II Pengembangan Profesi Guru, untuk STTPL tingkat kabupaten/kota yang berdurasi 30-80 jam dan relevan dengan pengembangan profesi bernilai 10.


Keenam guru yang siap sertifikasi tersebut adalah: Bapak Kepala Sekolah, Bapak Dede Sudartono, S.Pd., Bapak Rohaman, S.Pd., Bapak Nana Rukmana, S.Pd., Bapak Tarjono Ramang, Ibu Irma Ridmawati, S.Pd.
Good luck ya pa, bu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar